Berita Desa

Syawalan Pemerintah Kalurahan Srimulyo 1444 H

27 April 2023
Administrator
Dibaca 1.083 Kali
Syawalan Pemerintah Kalurahan Srimulyo 1444 H

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Setiap bulan Syawal atau Lebaran Idul Fitri tiba, hampir semua Instansi Pemerintah, Perusahaan, Komunitas Sosial, Organisasi Kemasyarakatan, Lembaga dan komunitas lainnya ramai-ramai mengadakan kegiatan syawalan biasanya saling bermaafan atau sebagai pertanda bahwa masing-masing telah kembali ke fitri.

Pemerintah Kalurahan Srimulyo Kapanewon Piyungan pun tak ketinggalan. Pada hari Rabu (26/04) pukul 09.00 WIB , di pendopo calon Kalurahan Srimulyo yang baru, telah dilaksanakan kegiatan syawalan bersama yang saat itu juga merupakan hari pertama masuk kerja setelah kemarin menjalankan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri 1444 H / Tahun 2023.

Hadir dalam syawalan ini Nurjayanto, S.T. ,Carik Srimulyo beserta jajaran pamong Kalurahan Srimulyo, Babinsa dan Babinkantibmas kalurahan Srimulyo. Acara diawali dengan makan bersama dan dilanjutkan sambutan oleh Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T mewakili Lurah Srimulyo yang berhalangan hadir. Kepada pamong srimulyo dan staf Carik Srimulyo memberikan pesan “Dalam momen yang baik ini semoga kita tetap selalu menjaga silaturahmi dan momen lebaran yang damai. Untuk kedisiplinan lebih ditingkatkan lagi, mari terus kita gerakkan energi kebaikan dalam menyambut masa depan penuh harapan dan bekerja lebih baik lagi,” ujar Nurjayanto, S.T.

Acara dilanjutkan dengan pengajian dan pembacaan ikrar syawalan yang dibacakan oleh Kaur Tata Laksana Kalurahan Srimulyo, Sugeng Widoyo, S.Pd.I diikuti oleh semua tamu yang hadir dan diakhiri dengan doa bersama. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image