Berita Desa

Sosialisasi Bantuan BKK P2MK Kalurahan Srimulyo TA 2024

28 Mei 2024
Administrator
Dibaca 27 Kali
Sosialisasi Bantuan BKK P2MK Kalurahan Srimulyo TA 2024

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Jum'at, 24 Mei 2024 Pemerintah Kalurahan Srimulyo telah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan koordinasi program BKK, P2MK, Padat Karya Jogja Istimewa (Dana Keistimewaan) Tahun 2024 di Aula Kalurahan Srimulyo. kegiatan ini dihadiri oleh Ulu-ulu Kalurahan Srimulyo, Tim Pelaksana Kegiatan Srimulyo, Tim Pengadaan Barang & Jasa Srimulyo dan Ketua Poksar di Padukuhan masing-masing di Kalurahan Srimulyo.

 

Dimulai dengan sambutan lurah Srimulyo yang diwakili oleh Ulu-Ulu Srimulyo, Reza Fajar Pratama, S.T. dan dilanjutkan pemaparan informasi mengenai kegiatan BKK dan P2MK yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Kegiatan BKK tahun 2024 berjumlah 21 kegiatan pembangunan.

 

Setelah kegiatan sosialisasi ini, setiap padukuhan dapat memberikan informasi mengenai kesiapan lokasi pembangunan sehingga TPK Kalurahan dapat segera membantu pembangunan kegiatan tersebut. Kegiatan berjalan dengan lancar dengan diakhiri diskusi ringan antara penerima manfaat dan Ulu-Ulu selaku penanggung jawab kegiatan dan perwakilan TPK Kalurahan Srimulyo. Semoga kegiatan pembangunan dana BKK maupun P2MK lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image