Berita Desa

Putra Putri Srimulyo Sabet Juara Dimas Diajeng Digital Bantul 2023

26 Juni 2023
Administrator
Dibaca 881 Kali
Putra Putri Srimulyo Sabet Juara Dimas Diajeng Digital Bantul 2023

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Proses pemilihan Dimas Diajeng Kabupaten Bantul telah mencapai tahapan grandfinal pada Jumat (23/6/2023) di Gedung Serba Guna ISI Yogyakarta.  

 

Pemilihan Dimas Diajeng Bantul 2023 tidak hanya memilih duta pariwisata yang lekat dengan Dinas Pariwisata. Nantinya akan ada dimas diajeng sebagai duta persahabatan, duta digital, duta intelegensia, hingga duta lingkungan.

 

Tema yang diangkat dalam Pemilihan Dimas Diajeng Bantul 2023  'Tansah Sumadya Hanguripi, Nguri-Uri Subasita Kang Utama, Murih Ginayuh Projotamansari' yang memiliki arti dimas diajeng Bantul harus bisa menghidupi, bersedia melestarikan budaya dan beretika agar tercapai tujuan Bantul sebagai Bumi Projotamansari. 

 

Setelah melewati proses yang panjang akhirnya sebanyak 15 pasang finalis Dimas Diajeng terpilih mengikuti grandfinal pada jumat malam, Salah satunya Putra dan Putri terbaik Kalurahan Srimulyo Dimas Kusuma Aji Dwi Pamungkas dan Diajeng Azizah yang mendapatkan predikat sebagai Dimas Diajeng Digital Kabupaten Bantul 2023. 

 

Selamat kepada Dimas Aji dan Diajeng Azizah Terpilih Menjadi Juara Dimas Diajeng Bantul 2023 Kategori Duta Digital. Semoga dapat mengemban Amanah dan menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya dalam mempromosikan potensi pariwisata Kabupaten Bantul, khususnya Kalurahan Srimulyo.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image