Berita Desa

Monitoring Pengaspalan Jalan Payak-Klenggotan Oleh Bupati Bantul

31 Juli 2023
Administrator
Dibaca 1.502 Kali
Monitoring Pengaspalan Jalan Payak-Klenggotan Oleh Bupati Bantul

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Jumat (28/07), Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, melakukan monitoring kegiatan pengaspalan di ruas Jalan Payak-Klenggotan Kalurahan Srimulyo Kapanewon Piyungan. Kegiatan pengaspalan ini merupakan realisasi dari dana APBD Kabupaten Bantul 2023 senilai hampir 375 Juta Rupiah dengan panjang jalan 210 meter.

 

Pengerjaan pengaspalan ini dapat terlaksana atas kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul dengan salah satu OPD di Kabupaten Bantul yakni Dinas PUPKP dan diperkirakan pengerjaan jalan dengan kode K. 324 ini berlangsung selama 90 hari dengan pelaksana kegiatan oleh CV. Jaya Mandiri Corp.

 

Turut hadir juga dalam monitoring ini, yaitu Buapati Bantul, Kepala Dinas PUPKP Kabupaten Bantul, Forkompinkap Piyungan, Lurah Kalurahan Srimulyo, Ulu-Ulu Kalurahan Srimulyo, Pamong Kalurahan Srimulyo, serta tokoh masyarakat Padukuhan Sekitar.

 

Semoga Pengaspalan ini juga dapat memperlancar akses masyarakat ke pusat pendidikan, perekonomian, dan kesehatan. Diharapkan pembangunan ini lebih efektif dan bisa mengurangi keramaian di jalan utama, artinya masyarakat dari sebelah timur bisa ke pasar lewat jalan ini, jadi sangat bermanfaat dan selama ini digunakan masyarakat untuk perekonomian. (Foto: Inoeng)

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image