Berita Desa

Sebanyak 420 KPPS Pemilu 2024 Kalurahan Srimulyo Resmi Dilantik

26 Januari 2024
Administrator
Dibaca 165 Kali
Sebanyak 420 KPPS Pemilu 2024 Kalurahan Srimulyo Resmi Dilantik

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Srimulyo menggelar Pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang akan bertugas pada Pemilu 2024 mendatang. Pelantikan dilaksanakan di GOR Prapto Raharjo Kalurahan Srimulyo pada Kamis (25/1/2024), dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bnatul, Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Piyungan, Lurah Srimulyo, Ketua Bamuskal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan anggota KPPS Kalurahan Srimulyo.

 

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingle Pemilu. Ketua PPS Srimulyo, Tulus Budi Wiratno berharap KPPS yang dilantik nantinya dapat menjalankan tugas dengan tanggung jawab, hati-hati, cermat, serta memahami tupoksi KPPS.

 

Anggota KPPS yang akan bertugas di wilayah Kalurahan Srimulyo sejumlah 420 orang, yang terbagi dalam 60 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Adapun masa kerja KPPS adalah mulai tanggal 25 Januari, hingga 25 Februari 2024. Acara ditutup pada pukul 12.00 WIB ditandai dengan penanaman bibit oleh Tamu Undangan. (Foto : Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image