Berita Desa

Pemerintah Kalurahan Srimulyo Adakan Tirakatan Memperingati Satu Dasawarsa UU Keistimewaan DIY

05 September 2022
Administrator
Dibaca 31 Kali
Pemerintah Kalurahan Srimulyo Adakan Tirakatan Memperingati Satu Dasawarsa UU Keistimewaan DIY

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Rabu, 30 Agustus 2022 Pemerintah Kalurahan Srimulyo melaksanakan tirakatan dalam rangka memperingati Satu Dasawarsa Undang-Undang Keistimewaan Daerah Istinewa Yogyakarta.Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut bertempat di Pembangunan Kalurahan Srimulyo yang baru.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Panewu Piyungan Bp. Muhammad Baried S.Sos MM serta Forkompimkap Piyungan, Lurah Srimulyo, seluruh Pamong Kalurahan Srimulyo, Anggota Lembaga Kalurahan Srimulyo beserta tamu undangan. Acara diawali dengan pembacaan ikrar keistimewaan secara bersama dilanjutkan dengan doa bersama dan sarasehan. Meskipun acara tersebut cukup sederhana para tamu undangan cukup terkesan dan senang dengan diadakannya tirakatan tersebut.

 

Dalam acara tirakatan juga sudah disediakan makanan berupa ingkung dari ayam jawa serta tumpeng sebagai bentuk simbolis telah dilaksanakannya ikrar keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta. Suasana sangat hangat dan khidmat sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan antar pamong kalurahan srimulyo dengan pemerintah yang ada di kapanewon piyungan.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image