Berita Desa

Bupati Bantul Hadiri Kegiatan Pemberdayaan Kaum Rois se-Kapanewon Piyungan

10 Mei 2024
Administrator
Dibaca 21 Kali
Bupati Bantul Hadiri Kegiatan Pemberdayaan Kaum Rois se-Kapanewon Piyungan

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Rabu,  8 Mei 2024 di Pendopo Ibukota kalurahan Srimulyo (IKS) dilaksanakan kegiatan pembinaan kaum rois se- Kapanewon Piyungan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul bagian Kesra bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bantul.  Acara yang dimulai pukul 13.00 wib ini dihadiri langsung oleh Bupati Bantul dan diikuti oleh 168 kaum rois se-Kapanewon Piyungan.

 

Turut hadir dalam agenda ini Bupati Bantul, Baznas Bantul, Panewu Anom Kapanewon Piyungan, Lurah se-Kapanewon Piyungan, ForkompinKap Kapanewon Piyungan dan kaum rois se-Kapanewon Piyungan.

 

Acara dibuka dengan doa bersma dan dilanjutkan dengan pembinaan langsung dari Bupati Bantul. Beliau menyampaikan bahwa kaum rois merupakan salah satu komponen pembangunan daerah.  Oleh karena itu beliau meminta peran aktifnya untuk kemajuan kab Bantul.  Selain itu,  beliau mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan sumbangsihnya selama ini.  Beliau meminta maaf belum bisa memberikan hal yang pantas untuk semua kerja keras para kaum rois. Di penghujung acara dilanjutkan dengan pemberian simbolis kenang2an dan uang pembinaan sekaligus mengakhiri acara. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image