Berita Desa

Ratusan Anak PAUD Ikuti Gebyar PAUD di Pendopo Kalurahan Srimulyo

06 Juni 2024
Administrator
Dibaca 133 Kali
Ratusan Anak PAUD Ikuti Gebyar PAUD di Pendopo Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- GUGUS PAUD 8 Piyungan menggelar Gebyar PAUD di Pendopo Ibukota Kalurahan Srimulyo (IKS) pada Kamis (6/6). Kegiatan tersebut diikuti oleh 134 anak dan guru sebanyak 23 orang.

 

Acara gebyar PAUD dibuka oleh Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran juga Bunda PAUD Srimulyo Ibu Widayati, S.Pd.  Nara sumber kegiatan tersebut yaitu Ibu Catur Hidayah, S.Pd., AUD.

 

“Tujuannya mewadahi anak-anak usia PAUD dalam kegiatan kalurahan agar mereka juga belajar bermasyarakat dengan baik,” jelas Lurah srimulyo.

 

Kegiatan diawali dengan senam bersama pada pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan melukis gerabah oleh semua anak yang hadir dan semua guru yang mendampingi. Selain kegiatan tersebut juga ada dongeng anak oleh narasumber.

 

Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diselenggarakan dalam rangka Tutup Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan tujuan untuk memotivasi masyarakat, orang tua, dan pemangku kepentingan, serta mensosialisasikan tentang pentingnya pendidikan anak usia dini.(Foto: Murjilah, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image