Berita Desa

Penyaluran Bantuan Beras CPP Tahap III Tahun 2024

29 Mei 2024
Administrator
Dibaca 85 Kali
Penyaluran Bantuan Beras CPP Tahap III Tahun 2024

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Selasa, 28 Mei 2024 tepatnya di Pendopo Ibukota Kalurahan Srimulyo (IKS) , Pemerintah Kalurahan Srimulyo telah menyelenggarakan kegiatan penyaluran bantuan beras BULOG ke masyarakat kepada masyarakat Kalurahan Srimulyo.Penyaluran bantuan pangan ini dimulai pukul 08.00 dan di pimpin langsung oleh Kamituwa Srimulyo, Tiyas Santosa, S.E.

 

Sebanyak 1570 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah pada tahap III bulan April dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah. 

 

Proses penyaluran bantuan beras ini juga melibatkan para pamong, tokoh masyarakat dan lembaga lainnya. Mereka turut berperan dalam mendukung kelancaran distribusi dan memastikan bahwa bantuan tersebut diterima oleh yang membutuhkan dengan baik. Warga yang menerima bantuan beras menyambut baik inisiatif pemerintah kalurahan. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. Bantuan beras ini dianggap sebagai bentuk kepedulian nyata dari pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

 

Diharapkan melalui penyaluran bantuan berupa beras ini dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh warga masyarakat yang termasuk kedalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image