Berita Desa

Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun RKP TA 2024 Kalurahan Srimulyo

21 Juli 2023
Administrator
Dibaca 1.343 Kali
Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun RKP TA 2024 Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Bertempat di Ruang Lurah Srimulyo, telah diadakan kegiatan Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kalurahan Srimulyo Tahun 2024 pada Jumat (14/7/2023).

 

Selain Lurah, kegiatan ini dihadiri oleh Carik, Pamong Kalurahan, Staf, tokoh masyarakat serta pengurus Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan yang telah ditunjuk sebelumnya oleh Lurah dengan komposisi 30% (tiga puluh persen) keterwakilan perempuan. Hasil dari musyawarah tersebut terbentuklah struktur Tim Penyusun RKP Kalurahan Srimulyo yang berjumlah 11 orang yang nantinya akan ditetapkan dengan Keputusan Lurah. Carik Srimulyo yang disepakati dalam musyawarah mufakat tersebut sebagai Ketua Tim Penyusun RKP Kalurahan Srimulyo Tahun 2024 berpesan kepada anggota tim untuk segera mencermati dan mempelajari form yang sudah dibagikan. Penyusunan RKPKal Tahun 2024 berpedoman pada Peraturan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 21 Tahun 2020 tentang Pedoman Umum Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dengan tahapan sebagaimana diatur dalam Pasal 34.

 

Acara rapat berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Penyusunan Tim RKP Tahun 2024 Kalurahan Srimulyo oleh tim yang sudah hadir. (Foto: Inoeng)

#musyawarah  #formal

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image