Desa Pelayanan Prima

admindesa 03 Agustus 2018 15:30:10 WIB

Sebelum diundangkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2017 tentang Standar Pelayanan Minimal Desa, Pemerintah Desa Srimulyo telah berinsiatif untuk melakukan terobosan dalam bidang pelayanan di desa sehingga pelayanan terasa dekat, terbuka, mudah dan efektif diantaranya :
1. Mempertegas jam pelayanan tepat pukul 08.00-16.00
2. Pelayanan Ekstra tiap Sabtu (09.00-12.00) khusus administrasi pertanahan
3. Sistem Pelayanan Satu Pintu
4. Menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait Pelayanan
5. Membuat Sistem Antrian Digital
6. Pelayanan dilakukan dengan SID sehingga sangat cepat bahkan dengan jargon "3 M3NIT BERES!"
7. Terdapat Play Ground - Pojok Bermain Anak
8. Terdapat Ruang Laktasi- Pojok Menyusui
9. Memiliki layanan online e-LASTRI (e-Layanan Administrasi Tanpa Antri)
10.Memiliki layanan pengaduan e-SAMBAT (e-Saluran Aspirasi Berbasis Teknologi Informasi)

Komentar atas Desa Pelayanan Prima

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

lagu

https://youtu.be/7OwO6zVXcAE

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar