Berita Desa

Pemerintah Kalurahan Srimulyo Gelar Syawalan Pamong Kalurahan

18 April 2024
Administrator
Dibaca 159 Kali
Pemerintah Kalurahan Srimulyo Gelar Syawalan Pamong Kalurahan

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo menggelar acara syawalan dalam rangka memperingati hari raya idul fitri 1445 H di Pendopo IKS (Ibukota Kalurahan Srimulyo) pada Selasa (16/04/2024). Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan dan Pamong Kalurahan Srimulyo. Tradisi ini merupakan tradisi yang di laksanakan setiap tahun untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kalurahan dengan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan di lingkungan Kalurahan Srimulyo.

 

Kamituwa Srimulyo, Bapak Tiyas Santosa, S.E.  menyampaikan ikrar syawalan mewakili Pamong Kalurahan Srimulyo "Kepareng matur, dumateng Ibu/Bapak lan sederek sedaya ingkang kaleres sepuh, kula ngaturaken sungkem pangabekti mugi katur ing ngarsa panjenengan. Dumateng ibu/bapak sederek sedaya ingkang langkung enem lan sesami-sami, kula ngaturaken salam taklim mugi katur ing ngarsa penjenengan”, ucapnya.

 

Sementara Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran menerima ikrar syawalan dan berharap kepada Pamong Kalurahan Srimulyo untuk meningkatkan pelayanan serta program pembangunan di Kalurahan Srimulyo demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Acara berlangsung lancar dan diakhiri dengan berjabat dengan Harapan Semoga momentum ini dapat mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kualitas pelayanan Pemerintah Kalurahan Srimulyo.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image