Berita Desa

Kunjungan Kerja Pemerintah Kalurahan Purwosari Girimulyo Kulonprogo

08 September 2022
Administrator
Dibaca 402 Kali
Kunjungan Kerja Pemerintah Kalurahan Purwosari Girimulyo Kulonprogo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pada hari ini, Kamis (08/09) Pemerintah Kalurahan Srimulyo menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kalurahan Purwosari Kapanewon Girimulyo Kabupaten Kulon Progo yang berjumlah 100 orang terdiri dari unsur lurah, Pamong, BPK, PKK, LPMK, Lembaga -Lembaga yang berada di Kalurahan.

 

Maksud melaksanakan kunjungan pada hari ini dalam rangka program perencanaan masterplan Kalurahan Purwosari dengan salah satu agendanya yaitu Study Tiru ke Kalurahan Srimulyo. Lurah Purwosari, Sri Murtini , A.md berharap semoga setelah kunjungan ini nantinya mendapatkan ilmu yang nantinya dapat diterapkan di wilayah kalurahan Purwosari sesuai kondisi yang telah dimiliki.

 

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB tersebut sangat meriah dan antusias peserta kunjungan sangatlah tinggi. Seperti biasa kegiatan tersebut bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo dimana Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T. dan Lurah Srimulyo Drs. Wajiran memberikan ilmu lewat paparan video yang sudah disiapkan sebelumnya. Lurah disela-sela paparan memberikan keterangan bahwasanya Kalurahan Srimulyo dalam pembangunannya menggandeng mitra-mitra yang dapat membantu pembangunan Kalurahan Srimulyo sehingga mempermudah dalam Pemerintah Kalurahan Srimulyo melangkah dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image