Berita Desa

Kunjungan Study Tiru dari BPD  Se-Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

22 Juni 2023
Administrator
Dibaca 528 Kali
Kunjungan Study Tiru dari BPD  Se-Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Rabu, 21 Juni 2023 Pemerintah Kalurahan Srimulyo menerima kunjungan Study Tiru dari BPD  Se-Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Anggota Study Tiru pada hari ini terdiri dari 100 orang dan diterima langsung oleh Bapak Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran.

 

Study Tiru ini membahas dan sharing ilmu tentang bagaimana digitalisasi yang ada di Kalurahan Srimulyo serta materi tentang peraturan yang ada di desa. Pemerintah Kalurahan Srimulyo berterima kasih karena dipercaya untuk sebagai tujuan Study Tiru oleh BPD  Se-Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Wakil dari rombogan mengatakan bahwa alasan utama mengapa memilih Kalurahan Srimulyo sebagai tempat Study Tiru adalah karena Srimulyo pernah Jura I Lomba Desa Regional Jawa-Bali dan ingin belajar bagaimana digitalisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Srimulyo.

 

Setelah sambutan dilaksanakan sesi pemaparan tata kelola Pemerintah Kalurahan Srimulyo oleh Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T  dan Setelah pemaparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan berfoto bersama dilanjutkan istirahat sholat dan makan siang. Lurah Srimulyo, Drs Wajiran berpesan semoga ada ilmu yang bermanfaat dan dapat diterapkan di Desa masing-masing dan hendaklah kunjungan study tiru ini berdampak Positif kepada kedua belah pihak serta memepererat Silaturrahmi antar pihak. (Foto: Inoeng, Kontributor :Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image