Berita Desa

Sinau Bareng Cak Nun Menutup Rangkaian Apik Srimulyo Fest 2022

23 November 2022
Administrator
Dibaca 10 Kali
Sinau Bareng Cak Nun Menutup Rangkaian Apik Srimulyo Fest 2022

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo berkolaborasi dengan Karang Taruna Srimulyo telah menyelenggarakan pengajian akbar “Sinau Bareng Cak Nun” di jalan baru Kawasan Industri Piyungan Srimulyo Piyungan Bantul pada Rabu (16/11/2022) malam. Tema yang diangkat pada acara ini yaitu "Wong Jowo Ora Ilang Jawane". Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai penghujung dalam rangkaian kegiatan Srimulyo Fest Tahun 2022 yang di gelar sejak tanggal 12 - 16 November 2022 diantaranya berupa kegiatan yang kesenian dan UMKM.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut MH Ainun Najib beserta Kiai Kanjeng, Sekda Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis MM, Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si beserta jajaran, Kepala KUA Kapanewon Piyungan Choirul Amin S.Ag, Lurah Srimulyo Drs. Wajiran dan Lurah Srimartani H. Mulyana, Pamong Kalurahan Srimulyo dan lembaga Kalurahan Srimulyo.

 

Acara pengajian akbar tersebut diikuti oleh ribuan jamaah yang datang dari berbagai daerah tidak hanya warga masyarakat Srimulyo saja melainkan warga sekitar wilayah Srimulyo turut serta hadir untuk mendengarkan ceramah dari MH Ainun Najib yang akrab disapa Cak Nun. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image