Berita Desa

Berkas Pencoklitan PPDP Mulai Masuk di PPS Srimulyo

10 Agustus 2020
Administrator
Dibaca 954 Kali
Berkas Pencoklitan PPDP Mulai Masuk di PPS Srimulyo

Piyungan, (Srimulyo Post),- Memasuki Bulan Agustus, berkas pencoklitan PPDP sudah mulai masuk di PPS Srimulyo, hal ini dibenarkan oleh PPS Heni Gumelarsih saat ditemui di kantor sekretariat PPS komplek Balai Desa Srimulyo (8/8/2020). Heni Gumelarsih menjelaskan bahwa batas waktu pengumpulan berkas coklit sudah mulai tanggal batas akhir.

“Kami selalu mengingatkan PPDP untuk segera melakukan pencoklitan, bertanya kepada PPS jika ada kesulitan atau masih bingung dalam pengisian blangko, dan segera untuk mengumpulkan berkas . Sampai dengan hari Sabtu kemarin sudah ada 13 PPDP yang mengumpulkan. PPDP yang sudah mengumpulkan berkas dan selesai mencoklit ada TPS nomor 02, 06,08, 14, 18, 19, 20, 30, 33, 34, 38, 40 dan 41. Untuk berkas yang dikumpulkan adalah  buku kerja PPDP, Form AA.1-kwk, form AA.3-kwk, form A-kwk, form AA-kwk dan juga stiker bila ada sisa” ungkap Heni.

Heni Gumelarsih juga menginformasikan PPDP Srimulyo agar menginput secara online progress coklit yang berlangsung sampai saat ini. Penginputan ini dilakukan melalui form progress coklit Kabupaten Bantul di : bit.ly/coklitbantul. (foto dan contributor: Mita AK)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image