Berita Desa

Pohon Jati Tumbang Menimpa Rumah Warga

27 Januari 2021
Administrator
Dibaca 184 Kali
Pohon Jati Tumbang Menimpa Rumah Warga

Piyungan, (Srimulyo Post),-Tim FPRB Srimulyo beserta warga Jasem RT 02 tadi pagi mengevakuasi pohon jati yang menimpa rumah milik Tugirin. Tumbangnya pohon Jati dikarenakan hujan turun cukup deras ditambah dengan akar pohon Jati yang sudah lapuk. Ahmadi assessor Tim FPRB Srimulyo menjelaskan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa(27/1/2021).

“Tumbangnya pohon yang menimpa rumah milik Bapak Tugirin terjadi pada Hari Rabu 27 Januari pada pukul 02.00 dini hari. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pohon sudah di evakuasi  oleh warga dan FPRB Srimulyo pukul 06:00 pagi tadi.”

Ditemui diruangannya, Ulu Ulu Srimulyo Tiyas Santosa membenarkan adanya kejadian tersebut. Tiyas Santosa menghimbau kepada seluruh warga agar selalu waspada dan berhati-hati di musim penghujan ini. “Saya berharap semua warga selalu waspada dan hati-hati di musim penghujan ini. Beberapa kejadian seperti tanah longsor, tebing longsor telah terjadi di beberapa titik salah satunya juga di Pedukuhan Jasem. Pohon yang sudah terlalu besar, rimbun, dan mengganggu mungkin bisa dipangkas. Peduli dengan lingkungan sekitar itu salah satu cara antisipasi yang cukup efektif.” (Foto:Dok.FPRB, Kontributor:MAK)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image