Berita Desa

Rakor Rutin Pamong Kalurahan Srimulyo

29 Desember 2021
Administrator
Dibaca 79 Kali
Rakor Rutin Pamong Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Senin, (27/12/2021) Bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo, Pemerintah Kalurahan Srimulyo melaksanakan Kegiatan Rutin Rapat Koordinasi Pamong Dukuh setiap hari Senin, pada rakor kali ini dihadiri oleh Lurah Srimulyo, Kasi dan Kaur, serta dukuh di Kalurahan Srimulyo.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Lurah yang pada rapat tersebut diawali penyampaian kegiatan dan informasi dari Kasi Kaur Kalurahan Srimulyo untuk Tahun 2022 , dilanjutkan dengan tanya jawab dengan para dukuh terkait permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing. Lurah menyampaikan hal yang paling utama dalam rapat ini yaitu pembuatan masterplan induk tanah desa yang nantinya apabila ada investor yang akan menyewa sudah tertata peta wilayah dimana yang dapat dijadikan industri.

 

Rakor pagi tadi berjalan lancar dengan baik serta tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. Dengan semua informasi yang sudah disampaikan oleh Lurah dan  Kasi Kaur Kalurahan harapannya semua Dukuh dan Pamong dapat menerima dengan jelas. Rakor diakhiri dengan bacaan hamdallah bersama. (Foto & Kontributor : Imana)

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image