Berita Desa

Penyaluran Program Sembako (BPNT) Kepada Masyarakat Kalurahan Srimulyo

19 April 2022
Administrator
Dibaca 26 Kali
Penyaluran Program Sembako (BPNT) Kepada Masyarakat Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Piyungan dan dibantu oleh Babinsa, Babinkantibmas Kalurahan Srimulyo melakukan Kegiatan Penyaluran Bansos (BPNT) pada Senin, 18 April 2022 yang bertempat di GOR Prapto Raharjo Piyungan. Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB.

 

Bansos Uang Tunai disalurkan kepada peserta Program Sembako (BPNT) dengan uang tunai senilai Rp500 ribu/KPM dalam sekali salur. Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat  sejumlah 1590 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Dari Total ada 1590 KPM, namun ada 42 KPM yang belum mengambil BPNT dikarenakan sedang melakukan kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan serta terdapat penerima (KPM) yang sudah lanjut usia dan mengalami kondisi yang sakit dan tidak bisa mengambil. Setiap KPM, datang sesuai jam yang telah tertera di dalam undangan yang sudah dibagikan dengan membawa persyaratan yang sudah disebutkan dalam undangan.

 

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Pemerintah Kalurahan Srimulyo yang diwakili oleh Kaur Tatalaksana, Sugeng Widoyo, S.Pd. I berharap semoga apa yang didapat dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ketahanan pangan keluarga dan masyarakat.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image