Berita Desa

Kalurahan Srimulyo Selenggarakan Buka Bersama dan Penyaluran Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu

26 April 2022
Administrator
Dibaca 29 Kali
Kalurahan Srimulyo Selenggarakan Buka Bersama dan Penyaluran Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo bersama dengan Karang Taruna Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Polsek Piyungan serta Koramil Piyungan menggelar buka bersama & penyaluran bingkisan lebaran anak yatim piatu, Minggu (24/04).

 

Acara dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Adapun aksi sosial tersebut dilakukan dengan memberikan santunan berupa bingkisan dan sejumlah uang yang diberikan kepada 100 anak yatim piatu yang ada di wilayah Kalurahan Srimulyo Kapanewon Piyungan yang berasal dari para donatur yang juga ikut mensukseskan acara pada sore hari tersebut.

 

Pemerintah Kalurahan Srimulyo, Kaur Tatalaksana, Sugeng Widoyo, S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak khususnya para donatur yang telah membantu atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap dengan bantuan yang dihimpun dari sejumlah donatur dapat bermanfaat dan mengurangi beban anak-anak yatim piatu yang masih membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita.

 

“Apa yang kita keluarkan untuk bersedekah, maka tidak akan berkurang rejeki kita akan tetapi malah semakin bertambah dan semoga Allah SWT akan melipatgandakan,” Ujar Sugeng Widoyo, S.Pd.I dalam sambutannya.

 

“Kepada anak-anak yatim piatu jangan berkecil hati, buatlah cita-cita setinggi dan seindah mungkin, kemudian kejarlah cita-cita tersebut jangan putus doa dan selalu ingat kepada orangtua,’’ imbuhnya. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image