Berita Desa

Anggota DPR/MPR RI, Drs H.M Idham Samawi Resmikan Pendopo IKS

20 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 95 Kali
Anggota DPR/MPR RI, Drs H.M Idham Samawi Resmikan Pendopo IKS

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Kamis (19/10/2023) bertempat di Pendopo IKS (Ibu Kota Srimulyo), Piyungan, Bantul Pemerintah Kalurahan Srimulyo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Akbar Penguatan Nilai-Nilai Kebangsaan sekaligus peresmian Pendopo dan Masjid IKS (Ibu Kota Srimulyo). Turut Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR/MPR RI, Drs H.M Idham Samawi, Rektor UJB, Dr Risdiyanto S.T., M.T, Ketua Komisi Informasi Daerah (KID) DIY, Moh Hasyim S.H, M.H, Panewu Piyungan beserta segenap Forkompinkap Piyungan, Lurah Srimulyo Drs Wajiran, Bamuskal dan Pamong Kalurahan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan Srimulyo , Mitra Kerja Kalurahan Srimulyo serta tamu undangan, warga masyarakat Kalurahan Srimulyo dan mahasiswa KKN UJB di Srimulyo.


Disusul Kantor Kalurahan yang mendapat dukungan dari seluruh warga termasuk donasi dan kerjasama dengan mitra dari luar, seperti kerjasama dengan Universitas Janabadra Yogyakarta (UJB) dan meraih banyak prestasi. "Prestasi terakhir menjadi wakil DIY sebagai Kalurahan dengan Keterbukaan Informasi Publik," ucap Idham.



Ketua Komisi Informasi Daerah (KID) DIY, M. Hasyim S.H, M.H juga menyampaikan dalam acara tersebut bahwa Kalurahan Srimulyo ditunjuk untuk mewakili DIY dalam Lomba Keterbukaan Informasi Publik. Tidak hanya itu mengumumkan tetapi juga memberikan sedikit kuliah umum tentang bagaimana pentingnya Keterbukaan Informasi Publik di Lingkungan Kerja.



Setelah dilakukan pemaparan dan sambutan, sampailah acara di puncaknya yaitu dengan penandatanganan Parasasti peresmian Pendopo IKS oleh Anggota DPR/MPR RI, Drs H.M Idham Samawi dan Peresmian Masjid IKS oleh Rektor UJB, Dr Risdiyanto S.T., M.T. Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan hiburan yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kalurahan Srimulyo. (foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image