Berita Desa

Desa-desa dari Kabupaten Paser Kalimantan Timur Menilik Pemanfaatan Teknologi Informasi di Srimulyo

16 November 2021
Administrator
Dibaca 12 Kali
Desa-desa dari Kabupaten Paser Kalimantan Timur Menilik Pemanfaatan Teknologi Informasi di Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Sebanyak 60 peserta dikirimkan oleh Dinas PMD Kab. Paser (11/11) mengikuti Benchmarking/Kunjungan Lapang Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa di Kalurahan Srimulyo.


Rombongan dipimpin oleh Kepala Balai Pemerintahan Desa di Yogyakarta, Kementerian Dalam Negeri, Drs. Efendi, M.Si tiba di Srimulyo pukul 08.30 WIB. 

 

Disampaikan dalam kegiatan kunjungan tersebut materi terkait Peran Panewu dalam Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa oleh Panewu Piyungan, Anton Yulianto, A.P., M.IP. Selain itu, disampaikan pula materi terkait Figur Lurah dalam Membangun Desa Menuju Kemandirian Desa oleh Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran serta materi terkait Kreativitas dan Inovasi Pendayagunaan Teknologi Informasi dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Desa oleh Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T. 

 

"Kegiatan ini menjadi forum sharing antara Srimulyo dengan desa-desa di Kabupaten Paser. Berbicara tentang desa ini tidak akan pernah ada habisnya dan selalu menarik untuk dikulik karena masing-masing memiliki karakteristik tersendiri", tutur Wajiran. (Foto:Inoeng, Kontributor: Je)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image