Berita Desa

Deklarasi Sekolah Ramah Anak Kalurahan Srimulyo

24 Februari 2022
Administrator
Dibaca 59 Kali
Deklarasi Sekolah Ramah Anak Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Sebagai upaya mendukung langkah pemerintah daerah menuju Kabupaten Layak Anak (KLA), 40 sekolah yang terdiri dari PAUD/SD/SMP  di Kalurahan Srimulyo mengikuti kegiatan deklarasi Sekolah Ramah Anak secara daring yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul pada hari Senin (21/2) Pukul 13.00 WIB .Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak se-Kabupaten Bantul yang dilaksanakan secara daring melelui zoom meeting dan live streaming di kanal Youtube BantulTV.

 

Dalam sambutannya, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul mengungkapkan bahwa dalam perkembangannya, Kabupaten Bantul sendiri saat ini menduduki level madya dalam Kabupaten Layak Anak, karena itu, Pemkab Bantul menargetkan tahun 2022 dapat naik ke level nindya, tahun 2023 menduduki level utama.

 

Bupati Bantul berharap setelah dilaksanakannya deklarasi ini, pimpinan sekolah bersama dengan komite sekolah agar melakukan pembenahan di lingkungan masing-masing dalam upaya untuk dapat memenuhi perlindungan dan pemenuhan hak anak didik. (foto:Inoeng, Kontributor:Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image