Berita Desa

Pengajian Rutin Lintas Sektor Se Kapanewon Piyungan Di Kalurahan Srimulyo

14 Maret 2023
Administrator
Dibaca 1.282 Kali
Pengajian Rutin Lintas Sektor Se Kapanewon Piyungan Di Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Jumat (10/03) telah dilaksanakan Pengajian rutin tingkat Kapanewon Piyungan yang dimulai pukul 08.00 WIB. Pengajian kali ini bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo dan dihadiri oleh Pemerintah Kapanewon Piyungan, Koramil Piyungan, Polsek Piyungan, Puskesmas Piyungan, KUA Piyungan, Perangkat Kalurahan Se-Kapanewon Piyungan, dan serta tamu undangan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan etos kerja serta menjalin komunikasi yang baik lintas sektor se Kapanewon Piyungan.


Panewu Piyungan, Muhammad Barried, S.Sos.,MM. menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua yang hadir dalam pengajian ini dan menghimbau kepada semuanya untuk selalu mengikuti dengan hikmat dan sungguh-sungguh dan dengan pengajian ini bisa di implementasikan dalam kinerja kita dan juga dalam kehidupan masing-masing.


“Tidak diciptakan jin dan manusia itu kecuali beribadah. Acara Ini adalah upaya Kapanewon Piyungan bersama Pemerintah Se-Kalurahan Srimulyo untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.” Jelas Muhammad Barried, S.Sos.,MM



Dalam kesempatan ini yang menjadi penceramah adalah Ustadz H. Abdurrahman yang menyampaikan tentang membentuk pemerintah yang ayem tentram dibawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa hal itu dapat terwujud apabila terdapat pemimpin yang adil, bekerja sama antara penguasa/ pemerintah dengan para ulama, dermawan atau memperhatikan fakir miskin dan sebagainya. Acara ditutup dengan menikmati makan bersama yang telah disediakan oleh pemerintah Kalurahan Srimulyo. (Foto: Inoeng, Kontributor :Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image