Berita Desa

Menyusul Penyemprorotan Disinfektan Mandiri, Warga Ngelosari Bahu Membahu

24 Juni 2020
Administrator
Dibaca 1.156 Kali
Menyusul Penyemprorotan Disinfektan Mandiri, Warga Ngelosari Bahu Membahu

Piyungan, (Srimulyo Post),- Penyemprotan disinfektan secara mandiri terus berlanjut di setiap pedukuhan tak terkecuali Pedukuhan Ngelosari (26/3/2020). Dusun yang berbatasan langsung dengan Dusun Kaligatuk ini, bergotong royong melakukan penyemprotan massal. Dihubungi melalui sambungan komunikasi pesan singkat whats up Dukuh Ngelosari Pardiyono menjelaskan bahwa kemarin pada hari Rabu seluruh warga bahu membahu untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

“Ngelosari kemarin sudah melakukan penyemprotan disinfektan mandiri secara massal. Ini di lakukan di seluruh KK. Kami saling bahu membahu untuk menekan virus corona menyebar. Alhamdulillah karena kampung kami ini “kampung sehat” jadi warga selain menjaga kebersihan lingkungan, kami juga sudah mengonsumsi empon empon yang ada, yang kami tanam di sekitar rumah sendiri”, Jelas Dukuh Ngelosari.

Dalam branding one product one pedukuhan Desa Srimulyo, Pedukuhan Ngelosari memang mencanangkan dusunnya dengan branding “kampung sehat”. Hal ini dibuktikan dengan hampir sudah tidak adanya kepulan asap rokok pada setiap pertemuan atau rapat warga. Warga Ngelosari sudah tahu pentingnya menjaga kesehatan. Kalau tidak dimulai dari diri sendiri lalu akan dimulai dari mana? (Foto: Dok.Pedukuhan Ngelosari, Kontributor : Mita AK)

#musyawarah

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image