Berita Desa

Sosialisasi Pemilihan Lurah di Kring Bintaran

24 Juni 2020
Administrator
Dibaca 252 Kali
Sosialisasi Pemilihan Lurah di Kring Bintaran

Piyungan, (Srimulyo Post),- Pemilihan Lurah Desa Srimulyo tinggal beberapa bulan lagi. Panitia Pilurdes telah melakukan sosialisasi berturut turut selama empat hari di empat kring (16/3/2020). Dalam kesempatan tersebut dijelaskna semua persyaratan yang dibutuhkan calon kandidat Lurah Desa Srimulyo serta tanggal pengambilan dan pengumpulan berkas.

Sebagai pembuka, sosialisasi pertama kali dilakukan di Kring Bintaran. Salah satu panitia Pilurdes mengatakan bahwa Pemilihan Lurah Desa akan dilakukan serempak se-Kabupaten Bantul pada tanggal 23 Juni 2020. “Iya, Pilurdes akan dilakukan serempak se-Kabupaten Bantul pada tanggal 23 Juni 2020. Semoga semua lancar.Aamiin.”

Pemilihan Lurah Desa merupakan pesta demokrasi. Pemerintah Desa Srimulyo dalam pemilihan lurah kali ini mempunyai jingle yang sangat menarik. Pada kesempatan sosialisasi tersebut, Panitia Pilurdes sekalian mensosialisasikan pula jingle Pilurdes yang dinyanyikan oleh Bistamik Yulandari dari Paduan Suara Bahana Puspa Desa Srimulyo. (Foto: Dok.Panitia Pilurdes, Kontributor:Mita AK)                                                                                                                                                                                                        

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image