Berita Desa

Apresiasi Kesigapan Srimulyo Tangani Covid-19, Bupati Bantul Sambangi Shelter Srimulyo

19 Juli 2021
Administrator
Dibaca 100 Kali
Apresiasi Kesigapan Srimulyo Tangani Covid-19, Bupati Bantul Sambangi Shelter Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam upaya mengantisipasi terjadinya lonjakan penderita Covid-19 di Kabupaten Bantul, khususnya di Desa Srimulyo, Kapanewon Piyungan. Rabu (14/7/2021) Berlokasi di PKBM Bina Karya, Ngelosari, Srimulyo, Piyungan, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih meresmikan Shelter COVID-19 Kalurahan Srimulyo.Kegiatan terebut juga di hadiri oleh Panewu Piyungan, Roy Robert E.B., A.P., M.M. dan Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran.

Acara tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah dari Bupati Bantul terkait tentang pembuatan Shelter melalui Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul dengan surat bernomor 443/00039/ADPEMDES mengintruksikan agar setiap Kalurahan menyiapkan Shelter atau tempat Karantina bagi warga yang terkena virus Covid-19.

Bupati Bantul berharap keberadaan shelter covid-19 ini akan membawa manfaat yang sebesar besarnya bagi upaya kita bersama untuk terus melakukan langkah -langkah yang efektif dan efisien dalam menangani penyebaran covid-19.

(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image