Berita Desa

Penyaluran BLT BBM Tahap I Tahun 2022 Kalurahan Srimulyo

20 September 2022
Administrator
Dibaca 12 Kali
Penyaluran  BLT BBM Tahap I Tahun 2022 Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Pemerintah saat ini sudah mulai menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) BBM. Pemberian bantuan ini dilakukan untuk menjaga daya beli masyarakat serta kompensasi atas kenaikan harga BBM dan kebutuhan lainnya. Pemerintah Kalurahan Srimulyo bersama dengan PT.Pos Indonesia Cabang Piyungan telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) BBM pada hari Senin (19/09) bertempat di Gor Prapto Raharjo.

 

Bantuan tersebut telah disalurkan kepada 1430 keluarga penerima manfaat (KPM) .Dalam kesempatan ini setiap KPM menerima bantuan sosial sejumlah Rp. 500.000,- dengan rinciannya, BLT BBM sejumlah Rp 300 ribu dan Bantuan Sembako Rp 200 ribu.

 

KPM yang mendapat undangan harus mengambil bantuan dengan membawa KTP dan KK asli sesuai nama yang tertera pada undangan, bagi KPM yang sedang sakit keras, kantor pos menyediakan layanan kunjungan nasabah (LKN) atau dapat diwakilkan saudara dengan syarat masih dalam satu Kartu Keluarga. Penyaluran BLT BBM Kalurahan Srimulyo Tahap I Bulan September Tahun 2022 berjalan dengan lancar dan kondusif. KPM yang datang langsung diarahkan oleh petugas yang jaga didepan, sehingga proses penyaluran untuk KPM berjalan dengan cepat dan tepat.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image