Berita Desa

Verifikasi Desa Pamor Budaya Kalurahan Srimulyo Tahun 2023

21 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 116 Kali
Verifikasi Desa Pamor Budaya Kalurahan Srimulyo Tahun 2023

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Jumat (20/10) , Tim Verifikasi Desa Pamor Budaya yang terdiri dari gabungan OPD di kabupaten Bantul yaitu Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata, DP3AP2KB, DKUKMPP dan Bappeda Bantul melakukan kunjungan dalam rangka kunjungan verifikasi Kalurahan Srimulyo menjadi Desa Pamor Budaya di Kabupaten Bantul. Kegiatan verifikasi dilakukan dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB di Aula Kalurahan Srimulyo.



Tamu kunjungan disambut hangat oleh Lurah Srimulyo beserta Pamong Kalurahan Srimulyo. Kegiatan verifikasi tersebut mencakup data realisasi program/kegiatan, pelaporan kegiatan, hingga penilaian dan evaluasi capaian kinerja.



Desa Pamor Budaya adalah Desa/Kalurahan yang memiliki 4 (empat) predikat sekaligus sebagai Desa Budaya, Desa Wisata, Desa Prima, dan Desa Preneur yang akan dikembangkan menjadi Rintisan Kalurahan Mandiri Budaya.



Kriteria penilaian Desa Pamor Budaya diatur dengan Petunjuk Teknis. Harapannya dengan verifikasi dari masing-masing bagian dapat menjadikan Kalurahan Srimulyo menjadi Desa Pamor Budaya dan bisa menjadi contoh untuk desa-desa lainnya. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image