You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan Srimulyo

Kap. Piyungan, Kab. Bantul, Prov. DI Yogyakarta

Kesejahteraan Anak Yatim Piatu Tetap Diutamakan


Kesejahteraan Anak Yatim Piatu Tetap Diutamakan

Piyungan, (Srimulyo Post),- Covid-19 yang melanda di berbagai negara telah berdampak pada tatanan kehidupan dan kesejahteraan social. Hal ini juga berdampak pada kesejahteraan anak yatim piatu. Rabu (16/9/2020) di pendopo Kalurahan Srimulyo, Pemerintah Kabupaten Bantul menyelenggarakan acara peningkatan kesejahteraan anak yatim piatu di Kecamatan Piyungan.

Ditemui di ruangannya, Kasi Pelayanan Drs. Ismantara mengatakan bahwa kegiatan peningkatan kesejahteraan yatim piatu mencakup tiga kelurahan yakni Kalurahan Sitimulyo, Kalurahan Srimulyo, dan Kalurahan Srimartani.  “Peningkatan kesejahteraan anak yatim piatu tadi pagi dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Bantul Drs. Suharsono dan jajarannya. Tidak hanya anak yatim piatu di Kalurahan Srimulyo saja, kegiatan ini mencakup tiga desa yakni Kalurahan Sitimulyo, Srimulyo, dan Srimartani. Hanya saja Kalurahan Srimulyo menjadi tempat dalam terselenggaranya acara tersebut,” ungkapnya.

“Seperti apa yang sudah dingendikakke Bapak Bupati, meskipun Indonesia dan Bantul khususnya juga terimbas adanya Covid-19 namun kegiatan yang berhubungan dengan kesejahteraan anak yatim piatu tetap diutamakan. Pemerintah tidak memotong sedikitpun apalagi dihilangkan. Komitmen ini harus kita apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah,” tutup Drs. Ismantara. (Foto dan Kontributor: Mita AK)

Bagikan artikel ini: