Berita Desa

Pemerintah Kalurahan Srimulyo Salurkan Bantuan PMT Balita dan Lansia TA 2022

14 April 2022
Administrator
Dibaca 24 Kali
Pemerintah Kalurahan Srimulyo Salurkan Bantuan PMT Balita dan Lansia TA 2022

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Kamis (14/04), Pemerintah Kalurahan Srimulyo melaksanakan Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita dan lansia dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Srimulyo. Penyaluran tersebut dimulai pukul 09.00 hingga selesai dan dipimpin oleh Bapak Sugeng Widoyo, S.Pd.I , Kaur Tatalaksana  dibantu oleh Tim Pelaksana Kegitan yang terdiri dari Kader Kesehatan Kalurahan Srimulyo.

 

Penyaluran PMT diberikan untuk Posyandu di seluruh padukuhan di Kalurahan Srimulyo yang nantinya bantuan tersebut dapat digunakan disaat pelaksanaan posyandu setiap padukuhan yang ada di kalurahan srimulyo. PMT yang dibagikan berupa makanan yang mencakup gizi yang dibutuhkan oleh Lansia dan Balita.

 

Program PMT merupakan langkah untuk menambah gizi kepada balita dan lansia yang di Kalurahan Srimulyo. Program yang dilaksanakan oleh Kamitua ini berjalan 1 kali dalam setahun dan menggunakan alokasi Dana Desa. Pembagian dilaksanakan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.Peserta yang mengambil bantuan tersebut ditandai dengan penandatanganan daftar penerima barang yang sudah dipersiapkan oleh tim pelaksana kegiatan. (Foto: Riris Y., Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image